LOGIS & LPBA Akan Merebutkan Juara Cabang Lomba MFQ

ADMINPESANTREN Ahad, 27 Agustus 2017 21:46 WIB
403x ditampilkan Kabar Pesantren Profil

Bata-Bata – Pelaksanaan lomba Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) sudah memasuki babak terakhir. LOGIS dan LPBA lolos ke babak final setelah mengalahkan lawannya pada babak semi final yang digelar di Aula Madrasah Mambaul Ulum Bata-Bata, Sabtu (26/08/2017).

Kedua badan otonom tersebut siap berlaga di final. Dua otonom yang berbeda keilmuan itu akan bersaing memperebutkan juara satu dan dua. Tentunya, menjadi nomer satu harus dengan perjuangan. Sebab, pada babak final ini, tidak semudah babak-babak sebelumnya.

Dalam final MFQ kali ini ada sedikit materi yang dianggap sulit oleh para peserta. Sebab, pada babak final ada tambahan soal yang berbahasa inggris. “Saya hanya merasa sulit ketika menjawab soal yang berbahsa inggris,” kata Abdul Wadud, salah satu peserta delegasi dari LOGIS.

Di samping itu, juara tiga akan diperebutkan oleh tiga daerah dan satu badan otonom yaitu Majlis Musyawarah Kutubudiniyah (M2KD), daerah M/II, R, dan P. Merekan akan berkompetisi untuk membanggakan almamater masing-masing. (Asa/Nis)