Dukungan Kafilah Santri Mengantarkan M2KD Juara MFA

ADMINPESANTREN Rabu, 30 Agustus 2017 21:49 WIB
84x ditampilkan Kabar Pesantren Resensi

Bata-Bata –   Majelis Musyawwarah Kutubuddiniyyah atau yang biasa dikenal dengan M2KD tercatat sebagai juara pertama pada final lomba Musabaqoh Fahmil Al-fiyah (MFA) GETARIA 2017 yang digelar di panggung utama GETARIA, Rabu malam (29/08/2017).

Pada final MFA kali ini, M2KD bertanding melawan delegasi dari Daerah R. Dua grup tersebut saling bersaing dengan sengit untuk merebut juara pertama dan kedua. M2KD yang menduduki grup A berhasil menang telak atas lawannya dengan skor akhir 900 serta daerah R 400.

Pada sesi pertama, M2KD sempat kalah terhadap lawannya dengan skor 400. Namun, berkat dukungan dari kafilah santri, akhirnya M2KD dapat mengalahkan daerha R selaku lawannya.

Hasan salah seorang kafilah M2KD mengatakan,  kafilah M2KD akan selalu mendukung M2KD walaupun Lawan kami banyak yang melebihi kami. “Kita selaku kafilah M2KD siap mendukung M2KD, tanpa ada rasa takut dan pesimis sedikit pun, karena kita dibentuk bukan atas rasa pesimis akan tetapi karena rasa optimisme yang kuat” tegasnya. (Ali/Yan/Nis)