Hayok! Hadiri dan Meriahkan acara opening Pekan Ngaji Tiga

SAJJAD Kamis, 18 Januari 2018 13:25 WIB
735x ditampilkan Headline Berita Kabar Pesantren Pekan Ngaji Tiga

Bata-Bata – Acara pembukaan Pekan Ngaji Tiga tinggal menunggu hitungan jam saja. Persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan oleh para panitia. Acara opening tersebut akan dilaksanakan di halaman Madrasah Barat Kamis, Malam Jumat (18/01/2018).

Pada malam pembukaan, pihak panitia Pekan Ngaji Tiga mengambil tema “Kontribusi tasawuf modern dalam kebangkitan Islam.” Dalam hal ini langsung akan diisi oleh KH. Zuhri Zaini BA, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo.

Malam pembukaan tersebut dibuka untuk umum, baik santri maupun alaumni diperkenankan untuk hadir mengikuti kajian tasawuf tersebut. Kajian tersebut menjadi kajian perdana dalam pelaksanaan Pekan Ngaji Tiga.

Dalam pembukaan Pekan Ngaji Tiga ini ada beberapa penampilan yang berbeda dari Pekan Ngaji yang sebelumnya. Salah satunya adalah Takrir Nubdah, Shalawat bersama (The legend of Asatidz), dan yang paling seru, adalah Aspal (Asli atau palsu).

Dimana acara-acara tersebut hanya ada di pelaksanaan malam pembukaan Pekan Ngaji Tiga ini. Maka dari itu, untuk para alumni dan masyarakat secara umum, hadirilah! Acara Opening Pekan Ngaji Tiga kali ini. (Asa)