Siswa MTs Muba Raih Trophy Tingkat Kabupaten

ANIES Ahad, 18 Maret 2018 14:43 WIB
845x ditampilkan Headline Link Internal Berita Kabar Pesantren Mtsmuba GOMA

Bata-Bata – sebanyak tiga trophy Gebyar Oliempiade Mipa & Agama (GOMA) yang digelar Osis MA Al-Falah Sumber Gayam Kadur, berhasil diraih siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) mambaul Ulum Bata-Bata, Sabtu (17/03/2018).

Mereka adalah Uswatun Hasanah peraih juara 2 mate pelajaran agama, Abdul Haq harapan 1 mata pelajaran agama, dan Ahmad Sajjad Ahsanul Abidin sebagai harapan 2 mata pelajaran Mipa.

Prestasi tersebut mendapat apresiasi dari Mohammad Syarif, S.Pd, staf pengajar MTS Muba. “Alhadulillah tiga siswa delegasi  MTs Muba dapat meraih juara di event GOMA,” tuturnya.

Dalam setiap pelaksanaan GOMA, MTS Muba selalu mengirim delegasi untuk berkompetisi dengan siswa dari berbagai lembaga di wilayah Kabupaten Pamekasan. Tercatat, dalam setiap lomba, MTs Muba selalu membawa pulang trophy.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih. Semua itu patut diapresiasi. Semoga dengan prestasi tersebut bisa membawa barokah serta dapat memotivasi siswa yang lain, sehingga kedepan lahir siswa-siswi yang berprestasi,” harapnya. (Nis/Bil)