Kopontren Muba Adakan Malam Gebiar Hadiah

SAJJAD Senin, 26 Maret 2018 20:55 WIB
128x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Ponpes Muba

Bata-Bata – Koperasi Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Kopontren Muba) adakan malam gebiar hadiah. Acara tersebut diadakan untuk mengapresiasi para anggota yang menabung di Kopontren Muba. Acara tersebut di letakkan di halaman daerah O, Senin (19/03/2018).

Pada acara tersebut ada banyak hadiah yang diberakan secara Cuma-Cuma. Dalam bembagiannya, hadiah tersebut dibagi menjadi hadiah pokok dan hadiah hiburan. Dalam hadiah pokok, diisi dengan hadiah-hadiah yang relative besar, seperti; kipas angin, kompor gas, setrika, dan masih banyak lagi. Sedangkan hiburan, diisi dengan hadiah-hadih yang relative lebih kecil, diantaranya; kaos, makanan ringan, sampai dengan air Labini tanggung.

Acara tersebut digelar untuk memotifasi para santri agar lebih giat menabung. Mohammad Syarif selaku pengurus Kopontren Muba menyampaikan, menabung di kopontren sangat mudah sekali, hanya menyetorkan Nomor Induk Santri dan juga Biodata lengkap sudah bisa terdaftar sebagai anggota. Sedangkan untuk yang non-santri langsung bisa ke kantor Kopontren Muba. “Menabung itu mudah,” katanya. (Asa)