Pengurus baru, semangat baru

SAJJAD Selasa, 17 Juli 2018 22:43 WIB
1588x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Ponpes Muba

Bata-Bata – Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata (PP.Muba) mengadakan pelantikan serentak sembilan belas kepala dan wakil kepala daerah serta lebih dari dua puluh kepala dan wakil kepala badan otonom masa khidmat 2018-2019. Pelantikan tersebut diletakkan di mushallah, Senin (09/07/2018).

Pada pelantikan tersebut disaksikan oleh ribuan santri dan juga para asatid. Pergantian pengurus tersebut bertujuan untuk menggantikan para pengurus lama yang akan berangkat tugas dan juga untuk melahirkan para pengurus baru dengan semangat baru. “Pengurus baru, semangat baru,” kata Imam mantan kepala daerah N.

Imam Syafi’e selaku ketua umum Dewan Ma’hadiyah Ponpes Muba mengatakan dalam sambutannya, jika adanya pengurus daerah tersebut bukan sekadar isapan jempol belaka. Namun, sebagai wakil dari Dewan Ma’hadiyah untuk memajukan Bata-Bata. “Bata-Bata ada ditangan kalian (Pengurus,red),” katanya.

Pada penghujung acara, RH. Moh Tohir Abdul Hamid Dewan A’wan, menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengurus demisioner atas jasa-jasanya mengurus daerah dan juga badan otonom selama satu tahun. “terima kasih, jazakumullah khoirul jaza,” dauhnya. (Asa)