Forum ASPRO Peringati Maulid Nabi Bersama

HAFID Selasa, 27 November 2018 19:02 WIB
207x ditampilkan Galeri Headline Kabar Pesantren

Bata-Bata - forum aspro (Aliansi Santri Progresif) sukses memperingati maulid nabi bersama yang dilaksanakan di rumah saudara Moh Hasan Firdaus (Pak Halim) di desa Badung pada hari selasa 27/ 11/2018.

Dalam acara maulid tersebut, Ahmad Faishol sEbagai ketua ASPRO begitu semangat mengumpulkan semua anggota ASPRO yang jumlahnua berkisar 80 orang. Ali wafi sebagai MC membacakan rentetan acara yang dijadikan 5 rentetan. Acara yang pertama yaitu pembukaan, acara kedua pembacaan surah yasin, acara ketiga pembacaan syaroful anam yang dipimpin oleh ust. Rofi'ud darojat, penutup serta pengokohan dan pembacaan planing-planing forum aspro ke depannya.

Bapak Halim selaku tuan rumah mengatakan bahwa apa yang telah ASPRO lakukan adalah sebuah suatu cara yang begitu luar biasa upaya menyatukan kembali santri Bata-Bata ketika pulangan. "Acara ini adalah kebaikan kita bersama, dan semoga saja tetap berlanjut dengan membuat inovasi yang lebih baik kedepannya."

Pembina aspro, Ust.Hafidz sangat mengapresiasi sekali atas pelaksanaan maulid nabi ini, beliau berpesan agar semua anggota ASPRO harus menjadikan acara ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah dan rasulNya. "Jadikan maulid nabi ini sebagai perantara kita untuk lebih mencintai nabi Muhammad, dan mencontoh akhlaknya."

"Semua berawal dari kita, jika kita sukses maka Bata-Bata akan sukses, jika kita lemah maka Bata-Bata akan lemah juga. Intinya bagaimana seharusnya kita bengkit dan membangkitkan pondok kita, buatlah genre yang berbeda juga inovasi yang luara biasa."pungkasnya.(Ali/Afu)