Ngaji Parenting, Siap Meriahkan Opening Putri

SAJJAD Selasa, 8 Januari 2019 21:57 WIB
172x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PonpesMubaPekanNgaji4

Bata-Bata – Pembukaan Pekan Ngaji 4 sudah tinggal menghitung jam. Persiapan sudah hampir mencapai sempurna. Begitu pula yang dilakukan oleh para panitia pelaksana Pekan Ngaji 4 Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata putri untuk menyempurnakan acara pembukaan. Pembukaan tersebut akan dimeriahkan oleh Nailatin Fauziyah dosen prodi psikologi fakultas dakwah IAIN Sunan Ampel, Surabaya, yang dikemas dalam, Ngaji Parenting, Rabu, (09/01/2019).

Ngaji Parenting tersebut mengangkat tema, “Mendidik Anak Menjadi Qurrata A’yun”. Di mana pengangkatan tema tersebut sangan cocok pada peran wanita yang lebih dominan pada sosok pendidik anak. “Ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya,” kata Izzat Fawait, wakil ketua Organizin Committee Pekan Ngaji 4.

Tidak hanya itu, dengan akan dilaksanakannya Ngaji Parenting kali ini diharapkan bisa menciptakan orang tua yang mampu mendidik anak-anak yang sholeh dan juga mosleh. “Semoga dengan adanya Ngaji Parenting kali ini bisa menciptakan sosok ibu yang mampu melahirkan generasi yang sholeh dan mosleh,”. Tambahnya. (Baj/Jad)