Pertunjukan Santriwati Akan Meriahkan Opening Pekan Ngaji 4 Putri

ANIES Rabu, 9 Januari 2019 18:30 WIB
528x ditampilkan Ponpes Muba Pekan Ngaji 4 Uinsa Surabaya

Bata-Bata – Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Putri ikut melaksanakan pagelaran pekan ngaji 4. Kegiatan yang akan diikuti oleh ribuan santriwati, alumni, serta simpatisan itu akan dibuka malam ini bertempat di halaman madrasah putri.

Wakil Ketua Pekan Ngaji 4 Ponpes Muba Putri Qurrata A'yun mengatakan, semua persiapan sudah matang. Berbagai pertunjukan yang akan ditampilkan pada malam pembukaan sudah disiapkan. Kemungkinan, malam opening akan berlangsung meriah.

Berbagai kegiatan akan mengisi opening pekan ngaji 4. Pertunjukan dari santriwati akan menambah kemeriahan kegiatan bertaraf internasional itu. Di samping itu, pada saat bersamaan akan digelar ngaji (seminar red) dengan tema mendidik anak menjadi qurarta a’yun.

”Seminar akan diisi oleh salah satu dosen UINSA Surabaya, Nailatin Fauziyah, S.Psi., M.Si., M.Psi. Kami berharap para santri dan semua yang hadir pada opening bisa belajar banyak kepada beliau,” katnaya kemarin.

Sebelumya, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan agar kegiatan tersebut berlangsung sukses. Diantaranya,  persiapan mc, atraksi-atraksi hingga latihan peserta tamara.

”Ini semua demi kelancaran acara opening nanti malam. Tak lupa pula, gerbang-gerbang yang ada di beberapa sudut pesantren dicat rapi dan secantik mungkin, dengan warna hitam yang ditabur dengan warna keemasan,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa berlangsung sukses. “semoga acara opening nanti malam berjalan dengan lancar, sehingga usaha yang dilakukan oleh semua panitia tidak sia-sia dan tentunya barokah,”pungkasnya. (Mai/nis)