H-1; Persiapan Hampir Rampung

SAJJAD Kamis, 10 Januari 2019 00:13 WIB
143x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PonpesMubaPekanNgaji4

Bata-Bata – Persiapan H-1 menuju Pekan Ngaji 4 The International Event Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan hampir terlaksana. Panggung utama sudah berdiri tepat di tempat yang sudah ditentukan, stan-stan bazar pun sudah siap ditempati, tenda-tenda beserta kursi-kursi juga sudah dirapikan.

Walaupun masih ada alat-alat yang masih kurang, meliputi sound system, karpet, banner, serta LED yang akan digunakan untuk menampilkan beberapa video yang sudah dipersiapkan. Yang mana, tim IT sudah mempersiapkannya sekitar 3 bulan sebelum hari H. Dan tim IT inilah yang memang cukup mengurus tenaga, sebab banyak hal-hal yang akan ditampilkan dalam bentuk video.

Dewan A’wan juga sudah sering menyampaikan jika pelaksanaan Pekan Ngaji kali ini berbeda dengan pelaksanaan Pekan Ngaji  yang dulu. “All news, (Semua baru, red),” dauh beliau. Beliau juga memambahkan jika Pekan Ngaji 4 kali ini akan sedikit penampilan secara langsung, tapi Pekan Ngaji 4 kali ini akan lebih menampilkan penampilan dalam bentuk audio visual.

Bukan hanya itu, Pekan Ngaji 4 ini memakan proses persiapan yang panjang. Bahkan, pembentukan kepanitiaan sudah terbentuk satu tahun lalu, tepatnya 10 hari setelah pekan Ngaji 3. “Dan tidak harus main-main memang dalam mempersiapkannya,” ucap Syafi’i Robetly, salah satu panitia Pekan Ngaji 4. (Sup/Dil/Jad)