Start Pekan Ngaji 4

SAJJAD Jumat, 11 Januari 2019 09:27 WIB
172x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PonpesMubaPekanNgaji4

Bata-Bata – Acara Pekan Ngaji 4 sudah mulai dilaksanakan. Pelaksanaan Pekan Ngaji 4 ditandai dengan Opening Ceremonial yang diletakan di halaman madrasah barat, Kamis, (10/01/2019).

Pembukaan Pekan Ngaji kali ini, sangat berbeda dengan pembukaan Pekan Ngaji sebelumnya. Dimana, mulai dari penataan panggung, persiapan panitia, dan juga proses acara. Dalam pembukaan Pekan Ngaji 4 kali ini, serba spektakuler, mulai dari panggung yang berukuran besar disertai LED. Serta tamu undangan yang luar biasa membeludak.

Pelaksanaan Pekan Ngaji 4 kali ini diresmikan langsung oleh Ikatan Alumni Bata-Bata (IMABA) dan Ikatan Mahasiswa Alumni Bata-Bata dengan mengunakan audio visual. IMABA dan IKAB tersebut berasal dari berbagai daerah dan bahkan ada yang dari luar negeri yang digabungkan menjadi satu video.

Ahmadi Nahrawi selaku ketua Organizing Committee merasa bersyukur. Walaupun acara opening Pekan Ngaji 4 kali ini jauh dari kata sempurna, namun acara kali ini berjalan tanpa ada aral yang berarti. Tidak hanya itu, rasa syukurnya juga dikarenakan tidak hujan seperti pelaksanaan Pekan Ngaji 3 tahun lalu yang pada acara openingnya diguyur hujan. “Saya sangat bersyukur,” katanya. (IBM/Jad)