All News, di Pekan Ngaji 4

SAJJAD Ahad, 20 Januari 2019 10:11 WIB
128x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren

Bata-Bata – Slogan all News (semuanya serba baru) dalam pelaksaan Pekan Ngaji 4 kali ini menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh santri dan masyarakat. Terbukti, ketika pelaksanaan Ta’yidul Maharoh (Tamara), Ahad, (20/01/2018), banyak masyarakat yang berbondong-bondong hadir.

Adanya slogan tersebut tidak hanya sekadar slogan. Para panitia membuktikan dengan menyuguhkan sesuatu yang jauh berbeda dengan pelaksanaan Pekan Ngaji sebelum-sebelumnya.

Perbedaan yang sangat menonjol mulai dari skema acara, penampilan, sampai dengan penataan panggung yang super besar dan dilengkapai dengan LED super besar pula.

Pada pelaksanaan pekan ngaji kali ini, tidak ada penampilan fisik seperti layaknya pencak silat kobra dan paramuka seperti pada pelaksanaan pekan ngaji sebelumnya. Namun, sekarang semua penampilan tersebut dirubah pada format audio visual.

Dimana, pengambilan vidio tersebut dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan pekan ngaji 4. “Semuanya serba audio visual,” Imam Syafi'e Dewan Ma'hadiyah Ponpes Muba. (IBM/Jad)