Luar Biasa! Antusiasme Masyarakat Menghadiri Acara TAMARA

SAJJAD Ahad, 20 Januari 2019 09:28 WIB
89x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PonpesMubaPekanNgaji4

Bata-Bata – Antusiasme masyarakat menghadiri pelaksanaan Ta’Yidul Maharah (TAMARA) sangat luar biasa. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tamu undangan yang hadir. Acara TAMARA tersebut diletakkan di halaman madrasah, Ahad, (20/01/2019).

Seperti biasa, undangan yang hadir didominasi oleh para wali santri, serta beberapa masyarakat umum. Tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan TAMARA tahun lalu, para peserta TAMARA diberikan seragam. Bedanya, jika tahun lalu seragam yang digunakan biasa-biasa saja. Sekarang, seragam yang digunakan oleh peserta TAMARA terihat elegan.

Seragam yang digunkan oleh para panitiapun terlihat elegan, seragam berwarna  putih dengan lambang Pekan Ngaji 4 yang cukup terang, dilengkapi dengan bendera negara Republik Indonesia.

Diletakannya merah putih tersebut, sebagai bukti serta harapan, bahwa Pekan Ngaji 4 kali ini diadakan bukan hanya untuk santri dan masyarakat sekitar. Namun, diadakannya Pekan Ngaji 4 kali ini diharapkan bisa membawa perubahan yang baik terhadap bangasa dan negara Indonesia. “Pekan Ngaji untuk Indonesia dan dunia secara umum,” kata Ust. Wahyufi Efendi selaku ketua SC. (IBM/Jad)