Madrasah Muba, Unjuk Gigi Dengan Audio Visual

SAJJAD Ahad, 20 Januari 2019 13:08 WIB
243x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PonpesMubaPekanNgaji4

Bata-Bata – Madrasah Muba, Mulai dari tingkatan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Madrasah Aliyah (Ma) tampilkan performa dengan audio visual.

Hal tersebut tentunya cocok dengan kata-kata yang selalu digembar gemborkan selama pelaksanaan Pekan Ngaji 4, yaitu, All news (Semuanya serba baru). Dimana, semua madrasah yang ada di Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata (Bata-Bata) menunjukkan penampilan dengan cara seperti biasanya, namun dengan menggunakan audio visual.

Penampilan tersebutpun mendapat tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan. Sebab, adanya fenomena seperti itu jarang dijumpai oleh masyarakat sekitar. “Saya jarang menjumpai ada Madrasah yang bisa menampilkan kehebatannya layaknya Bata-Bata,” kata Abdul Mu’in alumni angkatan 96 saat diwawancarai oleh redaksi, Ahad, (20/10/2019).

Bukan hanya itu, pembuatan vidio yang ditampilkan itupun juga dibuat oleh para satidz madrasah masing. “Semua made in Bata-Bata,” kata Ust. Majid salah satu pengelola MA ambaul Ulum Bata-Bata. (IBM/Jad)