Alih Jabatan Kepengurusan, DPP IMABA Resmi Dilantik

HAFIDZ Sabtu, 26 Januari 2019 22:42 WIB
528x ditampilkan Headline Berita

Bata-Bata – Berseragam batik, Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (DPP IMABA) masa khidmah tahun 2018-2020 resmi dilantik. Berlangsung di gedung Islamic Center Pamekasan, acara yang dihadiri oleh IMABA seluruh Nusantara dan juga khalayak umum tersebut dikemas bersamaan dengan seminar internasional dengan tema “Generasi Milenial dan Kebangkitan Ekonomi Ummat” yang menghadirkan beberapa pemateri manca negara seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

            Prosesi pelantikan yang dilangsungkan pada minggu (20/01/2019) itu merupakan tindak lanjut dari keputusan kongres IMABA VI yang dilaksanakan di Surabaya pada bulan September 2018, kemarin. Abd. Hamid, S.Pd selaku ketua DPP IMABA terpilih diharapkan agar mampu mengemban amanah dengan baik dan membuat IMABA semakin jaya.

Abd. Hamid, S.Pd.

Abd. Hamid, S.Pd selaku ketua DPP IMABA yang baru mengatakan “kami merasa terharu dan bahagia karena memang cukup lama space dari kongres dengan pelaksanaan pelantika ini, mengingat ada sebuah kendala dan lain sebagainya, sehingga pada proses yang cukup lama ini, ada keharuan tersendiri bagi kami”

Senjang waktu yang cukup lama dari pelaksanaan kongres sampai ke proses pelantikan tersebut bukan kendala untuk mematahkan semangat agar selalu memperjuangkan kejayaan IMABA dan hal tersebut dibutuhkan kerja sama antar pengurus IMABA.

“Kami cuma bisa berpesan dan berharap kepada para pengurus untuk bersinergi di dalam memajukan organisasi kita ini, tentunya sinergi itu tidak cukup, jika tidak didukung penuh oleh spirit dan juga harmonisasi dari pada setiap kepengurusan itu sendiri” tambahnya.