ISABAB Adakan Pelantikan dan Pengajian Akbar

SAJJAD Jumat, 26 April 2019 23:15 WIB
265x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren


Bata-Bata - Ikatan Santri Bata-Bata (ISABAB) Konsulat Kabupaten Jember menggelar pelantikan pengurus ISABAB peride 2019-2020 kemarin (24/4/2019). Pelaksanaan pelantikan tersebut dikemas dengan pengajian umum yang diisi langsung oleh Dewan A’wan Pndok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata RKH. Moh. Tohir Zain Abd. Hamid dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penasehat ISABAB Konsulat Kaabupaten Jember, IKABA Kabupaten Jember, dan hadir pula DPW IMABA Jember.
Ali Qudsi, S.Pd. selaku Pembina ISABAB  menuturkan, diharapkan dengan kegiatan ini ISABAB semakin solid dalam keorganisasian dan loyalitas anggota pada organisasi, hal itu diamini oleh Kasi. ISABA dan IMABA PP. Muba Izul Ridho. “Selain melatih para santri dalam berorganisasi, adanya organisasi ISABA memang salah satu tujuannya adalah untuk membangun kekompakan dan loyalitas para santri, sehingga saat boyong nanti para santri tetap kompak dan memiliki loyalitas tinggi terhadap pondok”. 
Pada kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bagon Kecamatan Puger Kabupaten Jember tersebut Dewan A’wan PP. Mambaul Ulum Bata-Bata juga berpesan agar para anggota ISABAB terus meningkatkan kekompakan, jangan cepat puas dengan segala keadaan. (Izuy/Jad)