IMABA Jabodetabek Gelar Safari Ramadhan

HAFIDZ Sabtu, 25 Mei 2019 20:39 WIB
375x ditampilkan Galeri Headline Berita IMABA JABODETABEK

Bata-Bata - Ikatan Mahasiswa Bata Bata (IMABA) Jabodetabek  menggelar acara  Safari Ramadhan, dengan mengangkat tema "Malam Nuzulul Qur'an sekaligus Santunan Anak Yatim". Acara ini berlangsung  di Aula Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Ciputat, Rabu (22/05).

Acara ini dibuka dengan pembacaan Basmalah oleh Miftahul Munir selaku MC. Selanjutnya, sambutan dari ketua pelaksana Abdul rotib. Dalam sambutanya dia mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia dan teman-teman yang telah membantu dari awal hingga akhir.

"Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan mohon maaf kepada semua para tamu undangan apabila ada kekurangan dalam acara ini,” Ujar Rotib.

Ahmad Zaini, Ketua Imaba Jabodetabek, melanjutkan sambutan dari ketua pelaksana, dia menjelaskan bahwa acara safari ramadhan ini merupakan safari yang kelima, terhitung sejak  kepemimpinan Ahmad Mahfud, Lutfiadi, Ubaidillah, Mahbubi, hingga kepemimpinan saat ini. Dan dia berpesan kepada tretan-tretan Imaba Jabodetabek untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

"Sebagai Mahasantri bata-bata tunjukan kreasi kita ikhlaslah dalam mengabdi terhadap masyarakat demi mengharumkan Bata-Bata,” kata Zaini. 


Adapun sambutan dari Humaidi selaku ketua Ikatan Alumni Bata-Bata (IKABA) Jabodetabek,  mengatakan bahwa memperingati Nuzulul Qur'an dan menyantuni  anak yatim merupakan kewajiban. Dia pun berharap agar Imaba istiqomah dalam melaksanakan acara tahunan ini.

"Semoga organisasi Imaba tidak hanya dikenal oleh kalangan organisasi primordial  melainkan juga bisa dikenal oleh organ-organ besar, seperti HMI dan PMII". Tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh semua anggota Imaba  dan Mantan ketua umum Imaba sebelumnya. Seperti, Treatan Khairul Anam, Ahmad Mahfud, Kanzul Fikri dan Ikaba serta beberapa Ketua Umum primordial yang ada di Jabodetabek. Di antaranya Forum Mahasiswa Madura (FORMAD) Jabodetabek, Dermaga Mahasiswa Bangkalan (DMB), Forum Komunikasi Mahasiswa Banyuanyar (FKMSB),  Ikatan Alumni  Annuqoyah (IAA) dan Bek Creatif. (bad/fid)