Komite Reformasi Kepala Daerah (KRKD) ; In-Service Training

HAFIDZ Rabu, 10 Juli 2019 17:18 WIB
62x ditampilkan Galeri Headline Berita KRKD

Bata-Bata – Komite Reformasi Kepala Daerah (KRKD), mengadakan pelatihan manajemen organisasi untuk pengurus daerah dan otonom pada,(09/072019) yang berlokasi di Aula Perpustakaan Al-Majidiyah. Acara tersebut di bingkis dengan sebuah tema In service training.

Pada acara tersebut , materi yang diberikan meliputi Kepemimpinan, Administrasi (Sekretaris), Bendahara, Kesantrian, dan Pendidikan. Hal itu dilakukan guna, untuk membina dan mendidik Para Staf Definitif dari masing-masing Instansi (Daerah, dan Otonom). Supaya , mereka bisa menjalankan tugas mereka dengan optimal.

Sebenarnya, acara ini di mulai dari kemaren (08/07), yang di mulai dengan materi kepemimpinan Dan untuk sekarang, dilanjutkan pada materi pembinaan untuk  Staf Pendidikan dari masing-masing Instansi.

Perlu di ketahui, Yang menjadi pemateri atau narasumber pada pembinaan kepemimpinan adalah Ust. Ali Ridho (Dosen Alkhairat) dan mantan pengurus Ust. Rubaie Sholeh,  serta di moderatori oleh Ust. Moh. Abdul Majid Al-Ansori

Sedangkan untuk acara pada hari ini (pembianaan pendidikan), yang menjadi pemateri adalah ust. Ahmadi Nahrawi dan Ust. Muhyi, serta dimoderatori  oleh ust. Rofiqi Zaqi. (Ris)