Hasil Positif Didapat oleh Tim Graha X

SAJJAD Senin, 12 Agustus 2019 16:48 WIB
375x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren GETARIA 1440 H

Bata-Bata - Lomba futsal GETARIA 1440 H sudah memasuki babak seperempat final. Di mana pada pertandingan babak seperempat final ini hasil positif didapat oleh tim GRAHA X saat bertanding dengan Jenset di lapangan futsal Senin sore (12/08/2019). Atas hasil tersebut GRAHA X berhak membawa pulang kemenangan setelah bermain 3-2 selama pertandingan.

Meski sempat mendapatkan kartu merah dari wasit, jalannya permainan dari GRAHA X tetap baik. Salah satu dari penonton mengaku salut dengan penampilan pemain dari GRAHA X yang sangat sulit dikalahkan.

Setelah berhasil unggul dua gol atas genset di babak pertama, di babak kedua GRAHA X justru tertekan atas permainan genset yang kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, sebelum pertandingan usai GRAHA berhasil unggul kembali menjadi 3-2 hingga peluit akhir berbunyi.

Koordinator lomba futsal, Ustadz Syarif Hidayatullah mengungkapkan bahwa keikutsertaan genset dalam pertandingan futsal sebagai upaya untuk melengkapi peserta. “Abdi genset menjadi bagian dari tim peserta lomba futsal dikarenakan peserta lomba yang diperhitungkan tidak lengkap. Hal tersebut disebabkan karena badan otonom MINIKOM tidak diikut sertakan pada lomba futsal ini” ungkapnya. (Dil/Ans)