Homastas Buka Pelayanan Grosir Modern

SAJJAD Ahad, 15 September 2019 13:13 WIB
2091x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Homastas

Bata-Bata – Homastas kembali melakukan inovasi besar-besaran. Hal tersebut seiring dibukanya “Homastas Modern Grosir” yang terletak di simpang tiga Barisan Jalan Raya Palengaan Kabupaten Pamekasan, Ahad pagi (15/09/2019).

Homastas yang dulunya dikenal dengan nama Homastas Pusat tersebut, saat ini tampil dengan gaya baru yang lebih luas dan elegan. Selain melayani penjualan riteil, Homastas sudah menyediakan pelayanan grosir dengan sistem quantity pricing, ”Beli 1-2 murah, Beli 3-100 murah bingit”.

Manager Homastas, Sufari, menuturkan bahwa perubahan Homastas sedemikian rupa menunjukkan progresivitas Homastas yang terus berupaya melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. “Melayani pembelian riteil maupun grosir dengan sangat murah merupakan upaya Homastas dalam mengayomi masyarakat. Apalagi Homastas sekarang juga sudah menyediakan tempat ibadah yang dilengkapi dengan kamar mandinya serta lahan parkir yang luas”, ungkapnya bersemangat.

Di sisi lain, acara opening Homastas Modern Grosir tersebut turut dihadiri oleh Dewan A’wan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, RH. M. Thohir Abd. Hamid, utusan dari Dinas Koperasi Kabupaten Pamekasan, segenap staff managerial Homastas, serta beberapa undangan dan simpatisan.

Pada kesempatan tersebut, Ra Thohir – sapaan akrab RH. M. Thohir Abd. Hamid – diperkenankan mengisi sambutan dan menyampaikan visi dan misi Homastas yang beliau impikan sejak dulu, “Saya tidak menyangka kalau Homastas akan sebesar dan sebanyak ini. Awalnya Homastas berdiri berangkat dari mimpi Saya untuk menyaingi minimarket yang ada di Indonesia”, dauh Beliau.

Selain mengisi sambutan, Ra Thohir juga meresmikan Homastas yang baru tersebut. Selepas acara, beliau turut mengajak para undangan untuk masuk dan sekalian berbelanja di Homastas yang baru. Di samping itu, khusus pembelian hari ini, (15/09) setiap pembeli yang menghabiskan belanjaan 25 ribu rupiah berhak mendapatkan kupon berhadiah menarik. (Ans/Dha)