Jelang Class Meeting, OSIS MA Gelar Technical Meeting

ADMINPESANTREN Senin, 7 Oktober 2019 22:28 WIB
167x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Class Meeting

Bata-Bata – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata (MA MUBA) gelar technical meeting lomba class meeting, Senin malam (07/10/2019) di aula madrasah barat.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengelola MA MUBA, pembina OSIS MA, pengurus OSIS MA, dan perwakilan dari masing-masing kelas. Acara technical meeting tersebut sekaligus menjadi pertanda dimulainya gebyar lomba class meeting yang biasanya memang dilaksanakan pada pertengahan tahun. Class meeting tahun ini dimeriahkan dengan serangkaian 18 cabang perlombaan seperti debat ilmiah, futsal, tilawatil Quran, bahkan rangking one. Rencananya lomba tersebut akan dilaksanakan serentak pada hari Jumat mendatang, (11/10/2019).

Pembina OSIS MA, Ustadz Komarudin menuturkan kepada seluruh perwakilan kelas dalam sambutannya agar bersikap sportif dalam berlomba. “Silakan berlomba dengan baik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Sebab, sikap sportivitas merupakan implementasi dari nilai-nilai budi pekerti baik yang menjadi identitas dari pondok pesantren tercinta kita”, ungkapnya.

Di lain pihak, setiap perwakilan peserta terlihat begitu antusias mengikuti acara technical meeting, sebab di penghujung acara diadakan penentuan nomor undian lomba dari masing-masing koordinator lomba. Ketua kelas 12A1, Adi Hidayat terlihat begitu optimis dan bersemangat menjelang lomba yang tinggal menghitung hari tersebut, “Saya dan teman-teman sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti perlombaan ini. Apalagi setelah tahu siapa saja lawan kami berdasarkan nomor undian tadi, meski agak berat, tapi kami yakin bisa memenangkannya,” ungkap ketua kelas unggulan sains tersebut. (Ans/Dha)