DPW IMABA Pamekasan; Pelantikan Pengurus Baru

ADMINPESANTREN Sabtu, 12 Oktober 2019 14:12 WIB
380x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Imaba Pamekasan

Bata-Bata – Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) daerah Pamekasan gelar acara pelantikan pengurus baru sekaligus rapat kerja wilayah masa khidmat tahun 2019-2020. Acara tersebut dilaksanakan di kementrian agama kabupaten Pamekasan, Sabtu (12/10/2019).

Turut hadir pada acara tersebut ketua Ikatan Alumni Bata-Bata (IKABA) Pusat, Ustadz Rubai Sholeh, Dewan Ma’hadiyah Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Ponpes MUBA), Ustadz Imam Syafi’i, senioritas IMABA Pamekasan, dan pengurus IMABA Pamekasan terpilih.

Ketua panitia acara pelantikan tersebut, Sahari, menyampaikan bahwa acara pelantikan sekaligus rapat kerja yang digelar merupakan bentuk tambal sulam dan upaya membangun soliditas dalam tubuh IMABA Pamekasan. “Tentunya dengan acara ini diharapkan taretan-taretan IMABA lebih solid dan baik lagi ke depannya”, ungkap mahasiswa jurusan HKI tersebut.

Di lain pihak, Ketua Umum Dewan Ma’hadiyah Ponpes MUBA, Ustadz Imam Syafii menaruh harapan besar pada IMABA Pamekasan yang beliau sampaikan dalam sambutannya, “IMABA, khususnya IMABA Pamekasan harus berperan aktif dalam memajukan serta mengharumkan nama baik Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata”, tutur beliau.

Selepas acara pelantikan yang dipandu langsung oleh ketua IKABA, Ustadz Rubai Sholeh, acara kemudian dilanjutkan dengan rapat kinerja IMABA ke depan di bawah pimpinan saudara Lailurrahman sebagai ketua IMABA Wilayah Pamekasan yang baru. (Ans/Dha)