Sharing Profil Santri Berprestasi

SAJJAD Jumat, 10 Januari 2020 07:03 WIB
717x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PEKAN NGAJI 5 Ponpes Muba Ngaji Biografi

Bata-Bata - Keadaan musholla puteri pada Kamis siang (09/01/2020) dalam keadaan gempar dan heboh dengan kedatangan Farihatus Shalihah al Hafidz, yang merupakan alumni pondok pesantren yang sukses keliling 21 negara sebelum usia 24 tahun.
Kedatangan santri berprestasi dan multitalenta seperti Farihah dari Yogyakarta ini bukanlah tanpa alasan. Hal itu untuk menjadi motivasi bagi para santri, mengingat banyaknya prestasi yang beliau dapatkan baik yang bersifat akademik maupun non akademik. 
Meskipun dalam keadaan lelah mengingat seminar pada pagi harinya baru selesai jam dua siang, ternyata semangat ribuan santri tidak padam dari awal hingga akhir. Ini seperti magic. Hal itu tidak lepas dari bagaimana cara Kak Farihah -sapaan akrabnya- membawakan seminar dengan gaya khasnya yang asyik, seru, nyentrik, dan jangan lupa dengan berbagai macam hiburan yang beliau berikan. 

Pemateri yang satu ini memang unik. Selain masih muda dan cantik, beliau juga selalu memiliki cara keren menghadapi sharing santri dalam menggapai masa depan. Hal tersebut pastinya dikarenakan banyaknya pengalaman dan ilmu yang beliau miliki. (LukMR/Red)