Tutorial Make Up by Iera Make Up

SAJJAD Selasa, 14 Januari 2020 08:52 WIB
1442x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren PEKAN NGAJI 5 Ponpes Muba Putri

Bata-Bata - Make up adalah kebutuhan kaum hawa, kali ini panitia Pekan Ngaji 5 mengundang make up artis asal Surabaya Iera Make Up (13/01/2020). Seminar ini dihadiri kurang lebih 300 orang peserta, bukan hanya santri, banyak peserta yang berasal dari luar pesantren, kebanyakan dari mereka merupakan make up weding daerah Pamekasan dan sekitarnya, dengan tema rias make up untuk kaum millennial mampu menarik antusiasme para santri.

Penjelasan dari pemateri diawali dengan pengenalan produknya, kemudian dilanjutkan dengan tutorial make up dengan model santri aktif Ponpes Mambaul Ulum Bata Bata. Selain itu pemateri juga menjelaskan secara detail bagaimana dia memoles make up di wajah model pilihannya. 

Para peserta juga tak tinggal diam sesekali bertanya saat mbak ira memake over modelnya, mulai dari teknik hingga produk yang digunakan. Sehingga tercipta suasana yang aktif. Hasil make overnya pun terlihat rapi dan tentunya cantik, ditambah dengan kostum yang sesuai. Besok akan kembali diadakan seminar make up part2 dengan praktik dari peserta yang tentunya diawasi serta mendapat arahan langsung dari mbak Ira. (QainiRed)