Technical Meeting MGMP MA MUBA CUP 2020

ADMINPESANTREN Jumat, 24 Januari 2020 10:51 WIB
49x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren MGMP Turnamen Futsal

Bata-Bata – Komunitas Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata (MA Muba) menggelar turnamen futsal antar MGMP madrasah/sekolah se Kabupaten Pamekasan. Turnamen tersebut rencananya akan digelar pada 1-9 Februari 2020 di GOR Nyalaran Pamekasan. Sehubungan dengan hal itulah, panitia penyelenggara mengadakan technical meeting yang bertempat di ruang guru MA Muba, Jumat (24/01/2020).

Acara technical meeting tersebut dihadiri oleh jajaran panitia pelaksana, beberapa pengelola madrasah, dan perwakilan dari 28 tim yang secara keseluruhan berjumlah 32 peserta. Pada kesempatan tersebut, ketua panitia, Ferry Fauzi memimpin jalannya acara. Ia membahas soal teknis pertandingan, aturan pemain, persyaratan pemain, drawing kejuaraan, hingga hadiah kejuaraan. "Ada banyak hal yang dibahas, di antaranya mengenai kostum pemain sesuai standar syariah sekaligus larangan adanya unsur risywah dalam sistem kejuaraan. Hal ini sebagaimana sudah menjadi amanat dari kepala madrasah," sampainya ketika diwawancarai redaksi.

Ferry Fauzi juga menambahkan bahwa turnamen yang bertajuk MGMP MA MUBA CUP 2020 tersebut juga diikuti oleh beberapa lembaga pendidikan di bawah naungan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, seperti Madrasah Tsanawiyah, Sekolah Menengah Kejuruan, Sekolah Menengah Pertama, sekaligus tuan rumah Madrasah Aliyah, "Dari 32 peserta, ada beberapa di antaranya yang merupakan lembaga pendidikan di bawah naungan pondok Bata-Bata. Kami selaku tuan rumah pun juga ikut andil dalam kejuaraan ini," tukasnya. (Ans)