Ponpes Muba Bangun Aula Baru

ADMINPESANTREN Selasa, 10 Maret 2020 15:05 WIB
78x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Pembangunan Aula

Bata-Bata – Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Ponpes Muba) dirikan aula baru yang terletak di depan kantor pesantren, tepatnya sebelah barat aula yang lama. Bangunan tersebut rencananya akan dioperasikan sebagai tempat studio, kantor IKABA pusat dan tempat tamu VVIP Pekan Ngaji.

Bangunan yang dibangun semenjak Bulan Februari tersebut diperkirakan selesai setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Pembangunan yang diintruksikan oleh dewan A’wan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata itu membutuhkan biaya sekitar 300 jutaan. “Bangunan itu akan menghabiskan kurang lebih 300 jutaan”, kata Ustadz Imam Syafi’ie, Ka. Dewan Ma’hadiyah ketika diwawancarai oleh redaksi pada Senin malam (09/03/2020).

Pria asal Sumenep tersebut juga menuturkan bahwa tidak adanya kendala yang menghambat semenjak pembangunan aula dimulai, “Alhamdulillah kalau masalah kendala tidak ada.” Dia juga menambahkan bahwa alasan diletakkannya bangunan tersebut di sana (sebelah barat aula pesantren_Red) dikarenakan tempat tersebut sangatlah strategis. “Alasan diletakkannya di sana karena tempat tersebut adalah pusat pesantren. Saya berharap semoga pembangunan aula itu cepat selesai dan mendapatkan dukungan serta doa dari alumni dan simpatisan”, harapnya. (Lil/Yan)