KRKO MA MUBA Tunjukkan Nilai Demokrasi Kaum Santri

ADMINPESANTREN Kamis, 19 Maret 2020 14:01 WIB
273x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren KRKO

Bata-Bata – Dalam rangka regenerasi dan menunjukkan nilai-nilai demokrasi dari kaum santri, Komite Reformasi Ketua OSIS (KRKO) Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata mengadakan pemilihan ketua OSIS, Kamis (19/03/2020) di halaman madrasah barat.

Pemilhan ketua OSIS kali ini dihadiri langsung oleh kepala Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Bata-Bata (MA Muba) ustadz Muzammil Imron. Beliau berharap dengan terpilihnya ketua OSIS yang baru, bisa membawa MA Muba lebih maju dan berkembang ke depannya. “Semoga ketua OSIS kali ini mampu membawa MA Muba lebih maju dan berkembang”, ungkapnya.

Ada empat kandidat yang dicalonkan menjadi ketua OSIS periode 2020-2021, di antaranya Faruk dari Bangkalan calon kandidat nomor urut satu, juga ada Alan dari Pamekasan di kandidat nomor urut dua, serta kandidat nomor urut tiga dari Sumenep yakni Maulana dan Imam Rofi’i dari Sampang sebagai kandidat nomor urut empat.

Empat calon ketua OSIS 2020-2021 tersebut merupakan siswa yang sudah banyak pengalaman dalam berorganisasi dan merupakan siswa yang berpotensi. Ketua umum OSIS MA Muba periode 2019-2020, Zainul Fata, menyampaikan bahwa calon ketua OSIS kali ini merupakan siswa yang sudah berpengalaman dan banyak prestasi. “Mereka berempat adalah siswa pilihan”, ujarnya.

Selain itu Zainul Fata juga berpesan kepada kandidat terpilih agar menjalankan misi-visinya yang sudah disampaikan saat kempanye. “Semoga mereka amanah dan melaksanakan visi misinya yang sudah dipaparkan saat kampanye”, pesannya. (Diel)