Rayakan Milad dan Apresiasi Dedikasi Pengurus Kelas Akhir

SAJJAD Kamis, 26 Maret 2020 23:34 WIB
142x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren Milad Korne Cegah Covid 19

Bata-Bata – Menjelang libur pesantren, badan otonom yang ada di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Ponpes Muba) silih berganti mengadakan serangkaian acara, begitu pula dengan KORNE (Korea kombinasi Indonesia).  Badan otonom yang berdiri pada taun 2018 tersebut menggelar milad (ulang tahun) ke-2 serta lepas pisah staf pengajar Korne yang duduk di kelas akhir. Acara yang dihadiri oleh Kabid Badan Otonom, pembina serta peserta Korne tersebut diletakkan di halaman markaz Korne, Kamis malam (26/03/2020).

Acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para pengurus Korne karena telah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik selama satu tahun. Dalam acara milad kali ini, Kabid badan otonom ustadz Nurul Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf badan otonom Korne khususnya siswa kelas akhir yang sebentar lagi akan menjalani pengabdian di luar pondok pesantren. “Terimakasih atas dedikasinya dalam memajukan Korne,” ungkapnya.

 Selain itu beliau menghimbau kepada seluruh anggota Korne dan segenap santri Bata-Bata untuk menjaga kesehatannya dan mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan oleh pihak pesantren. “Jangan lupa cuci tangan, muka, dan jagalah kebersihan” tambahnya.

Sambutan juga disampaikan oleh pembina otonom Korne ustadz Khotibul Umam. Beliau menghimbau kepada anggota Korne untuk menjaga kesehatan dan juga mengapresiasi kepada staf Korne karena telah membuat Korne maju seperti badan otonom lainnya yang sudah berdiri sejak dulu. “Saya tidak menyangka Korne bisa maju seperti ini padahal baru dua tahun dibentuk,” ucapnya di ujung sambutan. (diel)