Perpisahan Laskar Mutathawwiin; Belajar Mencintai Proses

ADMINPESANTREN Kamis, 2 April 2020 23:49 WIB
262x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren

Bata-Bata – Laskar Mutathawwiin Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata (Ponpes Muba) kembali menggelar acara lepas pisah dengan anggota laskar yang berstatus siswa kelas akhir. Acara tersebut diletakkan di Aula Perpustakaan Al-Majidiyah Kamis malam (02/04/2020).

Selain acara lepas pisah dengan anggota kelas akhir, Laskar Mutathawwiin juga mengadakan pelantikan pengurus baru. Rafi Purnomo selaku salah seorang anggota Laskar kelas akhir yang juga menjabat sebagai Sekretaris Laskar itu, mengaku mendapatkan sesuatu yang berharga selama dia berada di Laskar “Saya merasa mempunyai pengalaman yang berharga ketika saya berada di Laskar. Saya bisa melatih diri untuk selalu menjadi orang yang lebih amanah dalam menjalankan tugas”, katanya.

Selain menyampaikan kesannya selama berada di Laskar Mutathawwiin, Rafi Purnomo juga ingin menyampaikan pesan kepada semua anggota Laskar, baik itu anggota yang baru masuk ataupun yang sudah lama untuk tidak pernah menyerah dan merasa bosan dalam menjalankan tugasnya. “Jangan pernah merasa bosan apalagi sampai menyerah. Cintailah proses. Maka kita akan meraih yang namanya kesuksesan, dan semoga saja tidak hanya sukses di dunia tetapi juga sukses di akhirat nanti”, pungkasnya. (Zal)