Penting dan Sebarkan : Rilis Resmi PP. Mambaul Ulum Bata-Bata Melalui Satgas Anti Corona (SATCOR) MUBA.

HAFIDZ Rabu, 3 Juni 2020 00:44 WIB
235x ditampilkan Headline Berita Kabar Pesantren

Mohon dibaca secara utuh dan lengkap. Ini adalah rilis resmi terkait waktu dan mekanisme kembalinya santri ke Pesantren, memondokkan santri baru, dan penjemputan guru tugas di tengah pandemi Covid-19.

Halaman pertama dan kedua berisi mekanisme yang harus dipatuhi terkait hal di atas; halaman ketiga berisi struktur organisasi Satgas Anti Corona (SATCOR) PP. Mambaul Ulum Bata-Bata; sementara halaman keempat berisi surat pernyataan yang wajib dibawa santri ketika kembali (silahkan diprint-out sesuai form, lalu tanda tangani sesuai yang dibutuhkan).

Pesan khusus dari RKH. Moh. Tohir Abd. Hamid, "Mohon dengan sangat untuk tidak melanggar prosedur dan mekanisme yang telah diputuskan. Jika tidak, Pesantren yang akan menanggung segala risikonya. Tentu saja berat, tapi ini demi kebaikan kita. Tunjukkan rasa cinta kita pada Bata-Bata dengan mematuhi mekanisme ini".

Harap maklum.

File bisa didownlod di bawah ini :

https://bit.ly/Surat_Edaran_BataBata

Rilis dalam bentuk file, kami sebarkan melalui Whatsapp dan Website Bata-Bata. Hal-hal yang perlu ditanyakan, silahkan langsung menghubungi Humas dan Jubir SATCOR, yaitu: Mustafa Afif (0823 3444 3858), dan Salim Segav (0878 8826 6819).

SATCOR PP MAMBAUL ULUM BATA-BATA