Kopontren Muba Bagi-Bagi Hadiah

ADMINPESANTREN Senin, 8 Februari 2021 22:59 WIB
399x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren

Bata-Bata – Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Mambaul Ulum Bata-Bata kembali mengadakan acara tahunan berupa Gebyar Hadiah 2020. Acara tersebut diselenggarakan pada Senin malam (08/02/21), bertempat di lapangan pesantren sebelah selatan daerah S.

Acara tersebut terbentuk dari koalisi berbagai Aneka Usaha Bata-Bata (AUBA) mulai dari; Koperasi AUBA, AUBA grosir, AUBA fotografi, AUBA wartel dan AUBA kantin. Mekanisme gebyar hadiah kali ini berformat undian. Para peserta diberikan kupon undian setiap kali bertransaksi di kopontren AUBA yang nantinya sudah disiapkan box (tempat kupon, Red) dan diundi di setiap akhir tahun.

Pada malam itu sebagian pejabat teras kopontren Auba diberi kesempatan untuk mengambil kupon undian yang telah disiapkan di dalam box, di antaranya Shiddiq Fikri selaku manager kopontren AUBA beserta Ach. Ghazalie Effendi selaku bendahara. Pada malam itu banyak sekali varian hadiah yang disajikan mulai dari; termos, kipas, payung, penanak nasi, televisi, kulkas, mesin cuci dan laptop sebagai hadiah utama.

Acara tersebut berjalan seru. Banyak santri yang begitu antusias menunggu-nunggu namanya dipanggil pengundi, mereka sampai rela berdiri sambil sesekali bersorak ketika namanya terpilih “Saya sudah berdiri lebih dari dua jam dan Alhamdulillah mendapatkan kulkas,” terang Shohibul Wafa diakhiri ucap syukur. (Fud)