FORSISSBA Adakan Reformasi Ketua Baru

ADMINPESANTREN Senin, 22 Februari 2021 23:38 WIB
110x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren

Bata-Bata — Kemauan untuk memajukan organisasi yang diemban ketua FORSISSBA (Forum Silaturrahmi Santri Bata-Bata Sokobanah dan Batu Marmar) sangatlah tampak. Hal itu dibuktikan dengan reformasi ketua yang diadakan pada Senin malam (22/02/2021) yang bertempat di Aula Perpustakaan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata.

Panitia mengungkapkan pihaknya sangat bersemangat dalam mengadakan acara tersebut. “Kami sangat mendukung acara ini, karena dengan ketua baru pastilah akan ada inovasi-inovasi baru yang muncul ke depannya”, ujar Hasan salah satu panitia.

Arifin selaku ketua defisioner menaruh harapan besar terhadap ketua difinitif agar mampu memikul beban dalam satu tahun masa jabatan ke depan. “Semoga saudara Agil Farhan (ketua difinitif Red) mampu membawa organisasi FORSISSBA lebih maju dan mampu mencetak anggota yang multi fungsi”, tandasnya saat diwawancarai redaksi.

Pemuda yang telah menduduki bangku kelas akhir itu juga menyampaikan kesan dalam jabatannya selama satu tahun. “Hanya satu kesan yang tetap saya ingat, yaitu ketika saya kelelahan mengkoordinir anggota”, imbuhnya.

Keterlibatan Agil menjadi ketua tidaklah diduga oleh siapapun. Ia sendiri mengaku sangat tidak pantas untuk menjadi leader dalam organisasi. “Saya sendiri kaget karena teman-teman memilih saya, padahal saya sangatlah tidak pantas mengemban organisasi sebesar FORSISSBA”, pungkasnya di akhir pembicaraan. (And)