Perwakilan Ikaba-Imaba Malaysia menyambut Rombongan Ponpes Muba di bandara KLAI 2, Malasyia.

Bata-Bata –  Kunjungan  balasan yang diadakan Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata ke Institut Islam Hadhori Malaysia, mendapat perhatian khsusus dari sejumlah alumni baik yang tergabung dalam IKABA ataupun IMABA daerah Malasyia.

Rombongan Ponpes Muba tiba di bandara KLAI 2, Sepang Malaysia, Senin (23/10/2017) kemarin. terlihat sejumlah alumni Bata-Bata menyambut kedatangan rombongan yang di pimpin salah satu Dewan A’wan, RKH. M. Tohir Abd Hamid.

Dewan Ma’hadiyah Ponpes Muba, Ahmad Khusairi, S.Pd,I. mengatakan, Ikaba dan Imaba Malaysia sangat membantu atas terselenggarakannya silaturrahmi antara Ponpes Muba dengan Institut Islam Hadhori Malaysia. “Di balik suksesnya kunjungan Bata-Bata ke Malaysia ada Imaba dan Ikaba Malaysia,” tuturnya.

Menurutnya, Ikaba dan Imaba memiliki peran penting dalam perkembangan Pondok Pesantren. “Semoga sinergitas antara Ikaba dan Imaba sebagai bagian ndari pemeran utama untuk berkembangnya Bata-Bata ke depan semakin benar-benar optimal. Hal ini tidak hanya untuk wilayah Malaysia, tapi untuk semua wilayah,” imbuhnya.

Baca Juga; Ponpes Muba Melakukan Kunjungan Balasan ke Institut Islam Hadhori Malaysia

Sejak rombongan dari Ponpes Muba tiba di Malaysia, sejumlah alumni wilayah Malaysia aktif mendampingi berbagai kegiatan yang dilaksanakan Ponpes Muba, termasuk saat melakukan kunjungan ke beberapa tempat.

“Mereka (Ikaba-Imaba.red) sudah all out melayani, mendampingi, dan bahkan mengorbankan waktu. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas apa yang telah disiapkan dan dilakukan oleh Ikaba dan Imaba Malaysia,” kata pria asal Situbondo itu.

Sementara Abd Salam, salah satu alumni Bata-Bata yang ikut menyambut kedatangan rombongan Ponpes Muba mengatakan, para alumni sangat antusias ketika menyambut rombongan dari Bata-Bata. “Banyak Kemarin yang menyambut,” katanya saat dihubungi Bata-Bata.net. (Nis/Bil)

 

Tags: , , ,