The Kufiyah Grup sedang melantunkan shalawat di hadapan Imaba & Ikaba Malaysia

Bata-Bata –  Ikatan Alumni dan Mahasiswa Bata-Bata menggelar roadshow bersama grup shalawat The Kufiyah di Kajang, Selangor, Malasyia, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Grup shalawat yang beranggotakan tiga santri dan satu alumni itu baru pertama kali melantunkan shalawat di negeri jiran. Meski demikian, mereka tetap tampil maksimal di hadapan ratusan undangan yang sebagian besar adalah alumni POnpes Muba.

“Alhamdulillah, acara roadshow bersama The Kufiyah grup dari Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata berjalan dengan lancar. Meski tak mengundang seorang tokoh, tapi acara ini sangat meriah. Alumni yang bekerja di Malaysia banyak yang hadir,” kata Nurul Himam, salah satu Ikaba Malaysia saat dihubungi Bata-Bata.net.

“Dengan adanya roadshow ini, kami bisa berkumpul dan bersilaturrahmi bersama dengan teman-teman partisipan khususnya alumni Bata-Bata. Selain itu, kami bisa mengetahui langsung grup shalawat The Kufiyah,” imbuhnya.

Menurutnya, para undangan sangat antusias mendengarkan lantunan sholawat yang tanpa iringan music itu. Bahkan, setelah acara selesai banyak yang mengajak foto bersama dengan personel The Kufiyah.

“Wah, luar biasa penampilannya, apalagi ada ustad Syafi’I Robetly. Setelah tampil, banyak yang minta foto bareng. Semoga The Kufiyah grup semakin sukses dan shalawatnya selalu enak di dengar,” pungkasnya.

Selain itu, acara tersebut diisi dengan Tadzkirah (mauidhatul hasanah), tahlil & doa bersama. (Nis/Bil)

 

Tags: , ,