Reformasi Ketua HUBBA; Satu Tujuan Beribu Harapan

ADMINPESANTREN Senin, 22 Februari 2021 22:33 WIB
310x ditampilkan Galeri Headline Berita Kabar Pesantren

Bata-Bata — Sebuah harapan besar untuk memajukan instansi HUBBA (Himpunan Alumni Bahasa Arab Bata-Bata) dibuktikan dengan adanya Reformasi Pemilihan Ketua Hubba. Acara tersebut bertempat di SMK Mambaul Ulum Bata-Bata, Senin malam, (22/02/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Ustadz Faisol selaku pembina LPBA, Ustadz Rozi selaku ketua markaz LPBA, dan Ustadz Bustanul Arifin selaku pembina HUBBA, dan segenap kepengurusan HUBBA.

Ustad Faisol selaku pembina LPBA berpesan kepada semua kepengurusan HUBBA untuk terus menjaga nama baik almamater dan juga menjaga kedisiplinan. “Untuk kalian selalu ingat pada tiga kata ini, amati, tiru, dan modivikasi (ATM)”, tuturnya.

Setelah selesainya pemungutan suara untuk pemilihan ketua baru, ketua umum defisioner memberikan cenderamata terhadap ketua definitif. Ansori terpilih sebagai ketua umum, Ahmad Faruq sebagai ketua satu dan Faidurrobbani sebagai ketua dua.

Khairul Umam  selaku ketua defisioner berharap besar terhadap ketua definitif untuk bisa membuat HUBBA lebih baik ke depannya. “Semoga Ansori sebagai ketua difinitif bisa memikul amanah untuk satu tahun ke depan dan bisa mencetak kader-kader yang multi intelektual”, ucapnya.

Hairul – panggilan akrab Khairul Umam juga menambahkan kesan yang dia pernah alami ketika menjabat menjadi ketua HUBBA. Dia mengatakan ketika banyaknya agenda yang terkadang membuat pikirannya pusing. “Ketika satu acara belum selesai dan ditambah acara lagi, itu membuat saya jadi bingung,” tambahnya.

Ansori sebagai ketua difinitif menyampaikan pesannya terhadap semua kepengurusan HUBBA untuk terus menjalankan amanah yang sudah diberikan. “Jika kita masih berjabat tangan, nafas akan tetap berlanjut”, ucapnya saat memberikan sambutan. (RI)